It's just a space for my mind

Your writing is very expensive to be sold

Judul di atas bukanlah judul yang sembarangan dan asal asalan untuk dapat ditelaah

Itulah yang saya rasakan semenjak saya menemukan kesenangan saya untuk dapat menulis

Dulu saya berpikir bahwa menulis adalah satu pekerjaan yang sangat feminim karena kebanyakan wanita suka menulis di dalam diarynya yang biasanya berwarna pink

Namun, setelah saya berpikir ulang dan mencoba untuk mempraktekkannya, hal itu salah besar

Berawal dari menuliskan visi misi saya di dalam sebuah buku yang harganya cukup murah, disitulah awal mulanya saya suka untuk menulis. Saya merasakan tangan saya begitu lancar untuk dapat mengutarakan apa yang ingin saya capai untuk beberapa tahun ke depan. Saya pikir hal tersebut merupakan hal yang bodoh. Tapi ternyata dari hal-hal sederhana seperti itulah orang-orang besar muncul.

Apabila para pembaca mengetahui seorang tokoh yang menjadi sangat terkenal gara-gara tulisan konyolnya di blog buatannya, yaitu Raditya Dika. Yaaa, dia adalah sosok yang patut kita contoh. Dia berani mengutarakan apa yang ada di pikirannya secara gamblang tanpa rasa takut dan malu. Hal itulah yang membuat dia berbeda dan memiliki nilai lebih dibanding orang lain.

Setiap orang pasti lah memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Mereka semua memiliki kisah hidup yang begitu beragam. Hal itulah yang membuat kita berbeda. Salahnya, banyak orang yang hanya bisa memendamnya dan malu untuk dapat berbagi. Padahal dengan kita sharing di media-media internet seperti blog, kita dapat menerima masukan serta perbaikan dari orang lain.


Selain itu, karena zaman sekarang adalah zamannya entertainment maka apabila kita memiliki suatu kisah yang sangat menarik di dalam hidup kita dan banyak orang yang tertarik akan tulisan kita maka tidak menutup kemungkinan kisah atau pengalaman hidup kita tersebut dapat diabadikan atau dibuatkan suatu karya.

Oleh karena itu,

Be Confident

Be open-minded

Think it, feel it, write it and share it

Make your experience to be one of the most expensive things in the world to be shared as a creation

Leave a Reply

